Demi Kebahagiaan Kami Rela Mengeluarkan Biaya Hipnoterapi Yang Mahal

Setiap orang memiliki prioritasnya masing-masing. Kondisi ini adalah sebuah hal yang sangat wajar. Seorang anak rela tidak jajan demi bisa mengumpulkan uang untuk membeli baju kesukaannya. Seorang karyawan rela kerja lembur demi menyelesaikan pekerjaannya, dan contoh yang lainnya. Begitu halnya dengan Anda, tentunya Anda juga memiliki prioritas-prioritas dalam hidup Anda bukan?



Hal tersebut juga sama dengan apa yang dialami oleh klien-klien Hipnoterapi kami. Mereka rela membayar Biaya Hipnoterapi yang cukul mahal demi meraih kebahagiaan dalam hidupnya. Kebahagiaan menjadi suatu prioritas yang ingin dicapainya. Buat apa memiliki banyak uang, tapi mereka tidak pernah merasakan bahagia.


Materi (uang) bisa dicari, tapi ketika kondisi fisik / psikis kita sedang bermasalah tentu akan menghambat aktivitas kita. Seseorang yang sedang mengalami stres, disadari atau tanpa disadari produktivitas kerjanya akan menurun, cukup banyak klien kami dengan kondisi seperti ini. Seseorang yang mengalami kecemasan berlebihan, aktivitasnya pasti akan terganggu.

Biaya Hipnoterapi di tempat kami yaitu Rp 1.5 juta, durasi 1-2 jam. Untuk sebagian orang biaya tersebut sangatlah mahal, namun sebagian yang lainnya menyebutnya biaya yang terjangkau dibandingkan dengan benefit yang diperolehnya.

Apabila Anda membutuhkan layanan Hipnoterapi untuk mengatasi problem psikis yang tengah Anda alami, misalnya psikosomatis, stres, phobia, kecemasan, ketakutan tanpa sebab yang jelas, pikiran mudah gelisah, minder, suah tidur, melupakan kenangan masa lalu, trauma kegagalan dimasa lalu, mudah berpikiran negatif, dll. Anda bisa menghubungi Media Sugesti - 085105224499. Terima kasih.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar