HEBOOH - Siswi SMA Surabaya Ketagihan Tampil Di Depan Umum


Firda (nama samaran) adalah siswi kelas 11 di sebuah sekolah negeri di Surabaya saat datang ke klinik hipnoterapi kami. Ibunya mengeluhkan kondisi Firda, dia cewek yang minder, kurang berani mengutarakan pendapat ataupun ide-idenya, disekolah kurang aktif, dan susah bergaul. Firda pun membenarkan apa yang disampaikan ibunya tersebut.

Dengan kondisi Firda yg seperti itu, ibunya mengkhawatirkan masa depan Firda. Akhirnya mereka berdua datang ke Klinik kami. Kami lakukan hipnoterapi dengan metode waking dan sleep hipnoterapi yang sudah kami terapkan ke banyak klien untuk membantu perubahan lebih baik. Terapipun sudah dilakukan.


Setelah kiranya setahun yg lalu mereka datang ke tempat kami, kemarin mereka datang kembali untuk melakukan terapi dengan problem yang berbeda. Kali ini adalah untuk meningkatkan rasa optimis hadapi UNAS 2016, dan mengatasi stres menjelang UNAS.
Sebelum sesi terapi dimulai, kami sempatkan untuk menanyakan kondisi yang dulu pernah Firda alami. “Sekarang gimana kondisimu, masih pemalu tah?” Dengan antusias, ibunya menjawab : “Gak malu lagi Bu Nita, malah malu2in. Dia malah keranjingan tampil.” Sembari ketawa kegirangan.

Alhamdulillah, ketika Anda menyadari ada problem yang harus dibenahi dan ada kemauan untuk melakukan perubahan lebih baik, Insya Allah masih ada jalan.
Bagi Anda yang sedang mengalami problem minder/kurang percaya diri, stres, trauma, psikosomatis, phobia, melupakan kenangan masa lalu, vaginismus, menurunkan berat badan, berhenti merokok, dan problem lainnya yg berhubungan dengan perilaku & pikiran, Anda bisa menghubungi Media Sugesti (Hipnoterapi Surabaya) dengan alamat Jl. Gubeng Kertajaya 7C/56, Surabaya. 085105224499 atau invite pin HAPPYBGT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar