Positif atau Negatif adalah Pilihan Anda

Suatu hari saya janjian ketemu ma temen. Sehari sebelumnya sudah saya BBM dia untuk bikin janji. Awalnya sih dia bisa, paginya juga masih BBMan untuk mastiin jamnya...

Nah...pas siangnya, tiba2 dia BBM dan ngabarin kalau ketemuan hari ini di cancel, karena dia ada urusan sama temennya. Gak tau seberapa penting urusannya, yg pasti dia ada urusan dengan temennya..hehehe

Setelah dapat kabar tersebut, BBMnya tak baca tapi gak langsung tak balas...awalnya saya merasa kecewa, karena tiba2 dia batalin janjian yg telah di buat. Namun, saya mencoba untuk menerima dan tetap positif thinking. Karena seringnya dapat pelajaran dari Mas Okta, Kak Nitnit dan juga yg lainnya tentang positif thinking.

Okeey... kita gak jadi ketemuan....

Sorenya, ada temenku yg main k tempatku untuk nganterin ibunya ambil tahu tuna. Kita ngobrol2 bentar... dia nanyain saya "Kamu pulang kerja jam berapa Di??...

"Mungkin nanti jam setengah 5an, kenapa?" (Saya)

Nanti sepulang kerja bisa anterin ke ITC tah? (Teman)

Bisalah...(Saya)

Okeylah...nanti aku tunggu di rumah yaa!! (Teman)... dia pulang, dan Q kembali kerja.

Sepulang kerja, saya meluncur ke tempat temen saya, langsung cus ITC... nganterin keluarganya yg dari luar kota untuk belanja2 di ITC...keliling2lah kita di ITC...habis gitu mampir ke Taman Mundu (depannya Gelora 10 Nov). Abis gtu makan dulu...dan pulang dech...jam setengah 10an kita nyampek rumah.
______________________________________________

Dari sinilah saya baru ngeh apa maksudnya kejadian tadi...

Ternyata Allah punya rencana lain yang lebih baik...Saya disuruh jalan2 untuk menemani keluarga teman saya yang datang dari luar kota, kayak tour guide gitu dech...hehehehe

Setiap peristiwa yang Anda anggap mengecewakan sebenarnya masih ada sisi positifnya jika Anda mau memilih untuk tetap menerima dg ikhlas dan positif thinking. Dibalik peristiwa mengecewakan, Allah sudah mempersiapkan yg lebih baik untuk Anda.

Stop Galau, Stress, Menghujat, Mengumpat atas peristiwa mengecewakan yg terjadi pada Anda.

Keep Smile, Keep Positif Thinking!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar