Cara Kerja Hipnoterapi Yang Harus Anda Ketahui

Hipnoterapi. Apakah Anda sudah tahu tentang hipnoterapi, atau Anda masih belum tahu Hipnoterapi? Baik. Dalam artikel sebelumnya Hipnoterapi, kami sudah menjelaskan tentang hipnoterapi. Silahkan dibaca dahulu artikel Hipnoterapi. Jika Anda sudah membaca artikel hipnoterapi, tentunya Anda sudah tahu Hipnoterapi. Ayoo kita lanjutkan bahasan kita pada kesempatan ini, cara kerja hipnoterapi yang harus Anda ketahui. 



Seringkali kami temui klien yang datang ke tempat kami untuk melakukan hipnoterapi, mereka beranggapan bahwa selesai terapi langsung berubah total. Ada salah seorang klien kami, seorang laki-laki mengalami minder atau kurang percaya diri. Sebelum melanjutkan terapi, kami selalu menanyakan, "apakah Anda sudah tahu Hipnoterapi?", dan pertanyaan tersebut kami lontarkan juga kepada laki-laki ini. Laki-laki tersebut menjawab, "seperti acara hipnotis yang ada di TV, setelah melakukan terapi langsung berubah sesuai yang diinginkan!" Apakah Anda juga berpikiran demikian? Perlu Anda ketahui bahwa Hipnoterapi berbeda dengan acara hipnotis yang ada di TV. Hipnoterapi hanya bisa dilakukan jika orang yang bersangkutan bersedia, memiliki kesadaran diri untuk berubah jadi lebih baik. 

Apakah setelah terapi langsung berubah total? Setiap perubahan membutuhkan proses. Inilah cara kerja hipnoterapi yang harus Anda ketahui, bahwa setiap perubahan yang diinginkan membutuhkan proses. Seseorang yang sebelumnya mengalami minder, tidak bisa serta merta langsung berubah jadi percaya diri. Rasa minder seringkali kami menemukan pangkal penyebabnya adalah ketika pikiran fokus terhadap kekurangan diri sendiri dan fokus terhadap kelebihan orang lain. Untuk merubah pemikiran yang telah lama menetap dalam pikiran kita ibarat ada bangunan liar yang telah lama berdiri dan harus ditertibkan, apakah serta merta bangunan liar tersebut bisa ditertibkan? Tidak. Penghuni bangunan liar tersebut tentu menolak, sehingga dilakukan negosiasi yang cukup lama, hingga akhirnya bisa ditertibkan. 

Begitulah cara kerja hipnoterapi yang harus Anda ketahui, setiap perubahan yang diharapkan atau diinginkan membutuhkan proses, tidak serta merta langsung berubah total. Kunci suksesnya adalah menikmati setiap proses untuk mewujudkan perubahan yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar