085105224499 Tes Sidik Jari Jarak Jauh

Tes Sidik Jari merupakan salah satu metode terkini untuk mengetahui karakter kepribadian Anda. Apakah Anda seorang yang cenderung dalam bersikap sesuai dengan perasaan Anda, sungkan, tidak enakan dengan orang lain, atau Anda adalah orang yang tegas, itu semua bisa diidentifikasi melalui Sidik Jari Anda.



Tes Sidik Jari ini sangat cocok untuk membantu mengetahui karakteristik pasangan Anda, putra putri Anda, karyawan Anda, atau siapapun juga. Dengan mengetahui karakter seseorang, misalnya karyawan Anda. Anda akan lebih mudah dalam menciptakan tempat kerja yang nyaman untuk karyawan - karyawan Anda, sehingga mereka bisa loyal dan betah bekerja dengan Anda. 

Suatu contoh, seorang karyawan yang memiliki sikap yang didasari oleh perasaan, mereka akan nyaman dalam lingkungan yang tidak memiliki presure atau tekanan (misal target), sering diberikan pujian atas kinerjanya, sanjungan atau apresiasi, dll. 


Adapun selain untuk mengetahui karakter kepribadian seseorang, Tes Sidik Jari dengan analisa komplit ada beberapa aspek yang diungkap antara lain Gaya Belajar, Multiple Intelligences, Group Intelligences, Brain Hemisphere, Tingkat Stres, Kemampuan Menyerap dan Merespon Informasi, Rekomendasi Jurusan Sekolah, Rekomendasi Jurusan Kuliah, Karakteristik Pekerjan, Kapasitas Pekerjaan. 

Saat ini kami sedang mengadakan program Tes Sidik Jarak Jauh dengan mendapatkan Analisa Dasar. Caranya cukup mudah, Anda cukup mengirimkan sampel sidik jari 10 jari tangan Anda, dengan mengirimkan fotonya via whatsapp ke 085105224499. Nanti hasil Analisa Dasarnya kami kirimkan via Whatsapp. Berikut ini contoh hasil analisa dasarnya. 

"Hasil Analisa Dasar Kepribadian Melalui Sidik Jari
Nama : Love
Alamat : Surabaya
Tgl lahir :
Sikap terhadap ORANG LAIN :
Menjalin hubungan dengan orang lain berdasarkan perasaan atau kenyamanan.
Mempersepsi dan menilai orang lain berdasarkan logia dan fakta.
Memperlakukan orang lain berdasarkan perasaan enak atau tidak.
Cendrung berkomunikasi apa adanya, jujur, dan sesuai fakta.
Menyesuaikan diri dengan orang lain berdasarkan untung/rugi, pantas/tidak pantas, baik/jelek. Atau selalu menggunakan alasan logis.
Sikap terhadap DIRI SENDIRI :
Punya prinsip kuat untuk dirinya. Yang disertai alasan-alasan logis.
Cenderung tegas dan perhitungan pada diri sendiri.
Cenderung keras atau kaku pada diri sendiri.
Terlalu banyak pertimbangan logika dalam pikirannya. Cenderung mudah untuk berkonflik antara harapan (seharusnya) dan kenyataan.
Cenderung mudah stress ketika terjadi perubahan didalam dirinya.
Kesimpulan :
Cara berfikir rasional serta pola bicaranya jelas dan terstruktur. Memiliki ambisi besar untuk mewujudkan tujuannya. Senang mendapatkan penghargaan, perhatian, dan hadiah. Cenderung menyepelekan sesuatu.
Saran :
Informasi yang diberikan padanya harus logis dan bisa diterima oleh pikirannya.
Dianalisis oleh MEDIA SUGESTI
DAPATKAN PULA analisa lebih lengkapnya dengan konten Gaya Belajar, Kecerdasan Majemuk, Kapasitas Bagian-bagian Otak, Karakteristik Pekerjaan, Rekomendasi Jurusan Studi, dan lain lain. Untuk anak (mulai usia + 2 tahun), siswa, orang tua, dan pekerja.
Hubungi MEDIA SUGESTI
Jl.Gubeng Kertajaya 7C, No.56, Lt.2, Surabaya
www.mediasugesti.com
WA : 085105224499

Tidak ada komentar:

Posting Komentar