Cara Mengatasi Was Was, Gelisah, Cemas 087854552660, BB 30899962 www.mediasugesti.com



Cara Mengatasi Was Was, Gelisah,Cemas. Semangat pagi, rasa was was, khawatir, resah, gelisah merupakan sebuah istilah yang menggambarkan kondisi pikiran tidak tenang. Entah itu karena sebuah peristiwa yang tengah terjadi atau hanya sekedar duga-dugan saja, dan biasanya duga-dugaan negative yang termunculkan. Rasa bersalah dimasa lalu juga kerap sekali membuat seseorang merasa resah, gelisah, was was, tidur tidak nyenyak, dll. 



Cara Mengatasi Was Was, Gelisah,Cemas. Hipnoterapi merupakan penyembuhan dengan metode hypnosis. Hipnosis ialah sebuah teknik untuk berkomunikasi dengan system pikiran. Sistem pikiran ini terbagi menjadi 2, ada pikiran sadar (conscious mind) dan pikiran bawah sadar (subconscious mind). Pikiran bawah sadar (sub conscious mind) mengendalikan aktivitas manusia hingga 88%, sisanya 12% dikendalikan oleh pikiran sadar (conscious mind). Ada hukum sebab – akibat, rasa was was, gelisah, resah adalah sebuah akibat dari sebuah sebab yang belum Anda temukan/sadari. Nah, dengan metode hipnoterapi ini, Anda akan dibantu untuk menemukan akar masalah (menemukan penyebabnya), sehingga akan muncul solusi atau jalan keluar yg efektif untuk problem yang Anda alami. Selain membantu menemukan akar masalah, hipnoterapi juga akan membantu menemukan motivasi, tujuan hidup, cita-cita, impian Anda....


Cara Mengatasi Was Was, Gelisah,Cemas. Dalam hipnoterapi dan khususnya terapi di Media Sugesti (Klinik Hipnoterapi Surabaya), kami menerapkan 2 metode dalam membantu mengatasi problem yang Anda alami. Kami menerapkan metode Waking dan Sleep Hipnosis. Waking hypnosis atau proses hypnosis dengan mata terbuka, dimana Anda akan diajak ngobrol-ngobrol dengan tema obrolan yang terarah, tujuannya adalah untuk membantu menemukan akar masalah, tujuan hidup, motivasi, impian, cita-cita, dll. Sleep hypnosis atau hypnosis dengan tidur relaksasi, mengajak Anda untuk relaks, santai, tenang sehingga Anda bisa masuk pada kondisi hypnosis (kondisi ketika bersedia menerima informasi-informasi baru (sugesti) tanpa menganalisa, sehingga sugesti yang diberikan terapis diterima pikiran bawah sadar Anda. Namun pada proses sleep hypnosis ini, berbeda sekali dengan acara hipnotis yang ada di TV. (Acara hipnotis yang ada di TV tujuannya adalah untuk hiburan, sedangkan ditempatkan kami untuk penyembuhan). 

Cara Mengatasi Was Was, Gelisah,Cemas. Perlu Anda ketahui, bahwa hipnoterapi ini hanya bisa dilakukan jika orang yang bersangkutan bersedia. Jika orang yang bersangkutan tanpa ada kesadaran diri untuk berubah/sembuh atau tidak ada niatan untuk sembuh atau hanya karena paksakan, maka hipnoterapi tidak bisa dilakukan. Media Sugesti juga tidak memberikan Jaminan Keberhasilan, kami hanya mengusahakan semaksimal kemampuan kami, kesembuhan datangnya hanya dari Allah. 

Cara Mengatasi Was Was, Gelisah, Cemas. Anda membutuhkan layanan Hipnoterapi Media Sugesti??  

HUBUNGI KAMI SEKARANG!!!

Media Sugesti : 03131224499, BB 3214DC2D

Nardi : 087854552660, BB 30899962

Media Sugesti Office : Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar