Cara Melupakan Kenangan Masa Lalu 087854552660, BB 30899962 www.mediasugesti.com



Cara melupakan kenanganmasa lalu. Peristiwa dimasa lalu ada yang menyenangkan ada pula yang menyedihkan. Baik peristiwa yang menyenangkan ataupun menyedihkan, semua mengandung nilai positif maupun negatif. Tergantung sudut pandang mana yang digunakan untuk memaknainya. Seperti yang disampaikan Pak Okta dalam bukunya “Terapi Pikiran Bahagia,” bahwa setiap peristiwa yang terjadi pada saya dan Anda adalah flat. Setiap peristiwa kehidupan yang terjadi baru akan mendatangkan kesan jika Anda sendiri yang memberikan makna terhadapnya (positif atau negatif).

Cara melupakan kenanganmasa lalu. Melupakan masa lalu adalah sebuah akibat dari peristiwa yang dianggapkan menyakitkan/menyedihkan/mengecawakan yang terjadi dimasa lalu hidupnya. Misalnya, Anda diputuskan pasangan Anda, Anda sering mendapat perlakuan kasar dari pasangan Anda atau Anda sering mendapat perlakuan kasar/hinaan dari teman-teman Anda, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang pada intinya Anda ingin melupakan peristiwa menyakitkan tersebut dan orang yang menyakiti Anda...


Cara melupakan kenanganmasa lalu. Hipnoterapi sangat efektif untuk membantu mengatasi problem yang Anda alami saat ini termasuk melupakan kenangan masa lalu. Namun perlu Anda ketahui bahwa melupakan kenangan masa lalu disini, bukan peristiwa atau orang yang pernah menyakiti Anda yang hilang dari ingatan (kalau seperti ini yang Anda maksudkan, sama halnya Anda ingin amnesia). Dalam hipnoterapi, kami akan membantu Anda untuk menghilangkan emosi-emosi (marah, benci, kecewa, sakit hati, dendam, dll) yang muncul ketika Anda mengingat peristiwa yang menyakitkan/menyedihkan/mengecewakan/membuat Anda marah ataupun saat Anda mengingat orangnya (atau bertemu orangnya). Sehingga kapanpun Anda teringat masa lalu Anda, Anda bisa bersikap santai dan bahagia-bahagia saja. 

Cara melupakan kenanganmasa lalu. Setiap peristiwa yang pernah Anda alami sebenarnya sebuah proses untuk menjadikan Anda lebih dewasa dalam menjalani hidup ini. Ada pesan yang tersampaikan, ada pelajaran yang diberikan melalui peristiwa yang Anda anggap menyakitkan. Kunci untuk tetap BAHAGIA adalah maafkan, ikhlaskan dan bersyukur.

Klinik Hipnoterapi Surabaya :
Media Sugesti : 03131224499, BB 3214DC2D
Nardi : 087854552660, BB 30899962
Media Sugesti Office : Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar