Hipnoterapi Adalah

Hipnoterapi Adalah sebuah penyembuhan dengan metode hipnosis (seni komunikasi dengan pikiran bawah sadar). Tidak mengandung unsur klenik, magic atau semacamnya, ini adalah sebuah penyembuhan dengan metode ilmiah. Bisa dijelaskan dengan logika dan bisa dipelajari oleh siapapun yang ingin mempelajarinya. 

Apakah hipnoterapi menggunakan obat? Hipnoterapi aman dan tidak menimbulkan ketergantungan, karena tanpa menggunakan obat-obatan, biasanya kami hanya memberikan bonus audio hipnoterapi yang digunakan untuk membantu pengulangan pemberian sugesti pasca terapi. Berbeda sekali psikiatri, mungkin Anda yang sudah pernah datang ke psikiatri, habis melakukan konsultasi, Anda akan diberikan obat.


Hipnoterapi Adalah sebuah solusi untuk mengatasi problem yang berhubungan perilaku dan pikiran. Misalnya psikosomatis, stres, minder, insomnia, depresi, mudah marah, dll. Pada artikel yang akan datang, saya akan membahas khusus manfaat hipnoterapi secara detail. 

Hipnoterapi berbeda sekali dengan acara Hipnotis (stage hipnosis) yang ada di TV. Pada acara Hipnotis yang ada di TV, seakan-akan semua rahasia subjek bisa terbongkar semua. Tanpa persetujuan dari subjek, tidak akan bisa seperti itu. Jadi, Anda bisa tetap tenang dan nyaman karena apapun rahasia Anda akan aman. Pada proses hipnoterapi, Anda mengendalikan kondisi Anda secara penuh, sehingga sesuatu yang Anda anggap rahasia dan siapapun tidak boleh tahu rahasia tersebut, kami tidak bisa memaksa Anda untuk mengutarakan rahasia tersebut. 

Dalam proses hipnoterapi, kami menerapkan 2 metode yaitu Waking Hipnosis dan Sleep Hipnosis. Kami selalu menggabungkan kedua metode tersebut, sehingga lebih efektif dalam membantu mengatasi problem yang Anda alami. Perlu Anda ketahui, Hipnoterapi hanya bisa dilakukan jika Anda bersedia untuk melakukan hipnoterapi, tidak bisa dipaksakan. Memiliki kesadaran diri untuk berubah atau sembuh. 

Semoga Bermanfaat. 

Jika Anda ingin melakukan hipnoterapi, bisa langsung menghubungi contact person dibawah ini :

Media Sugesti
Jl. Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya
Phone : 085105224499
Invite BBM: 5D5F500C
Kunjungi website : http://mediasugesti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar