Berdamai Dengan Masa Lalu Itu Penting



Anda sudah melihat film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2)? Pada film yang menceritakan hubungan asmara antara Rangga dan Cinta, ada hal yang menarik untuk dibahas. Dimana kehidupan masa lalu sangat berdampak untuk masa depan. Kehidupan keluarga Rangga yang bisa dikatakan kurang harmonis, semenjak ayahnya Rangga meninggal dunia, ibunya menelantarkan Rangga (meninggalkan Rangga tanpa kejelasan). Hal ini sangat membuat Rangga marah, kecewa, benci terhadap ibunya. 

Kekecewaan terhadap ibunya ini tergeneralisasi terhadap semua wanita, yang melahirkan image bahwa wanita itu jahat. Ketakutan akan masa depan membuat Rangga meninggalkan Cinta. Ketakutan akan ditinggalkan oleh orang yang tersayang membuat Rangga memutuskan untuk menjauh dari Cinta, seperti yang telah dilakukan ibunya Rangga. Ketakutan tidak mampu membahagiakan Cinta membuatnya (Rangga) tidak berani mengambil keputusan untuk melanjutkan hubungannya dengan Cinta. 


Berdamai dengan masa lalu itu sangat penting sekali dan masa lalu sangat berpengaruh terhadap kehidupan di masa depan. Kebencian terhadap ibunya harus diselesaikan, karena hal ini merupakan akar masalah yang menyebabkan Rangga takut menjalin hubungan dengan wanita. Ada pernyataan yang bagus sekali yang dilontarkan oleh Cinta “Aku bukanlah seperti ibumu.” Pernyataan ini membuka pemahaman baru dipikiran Rangga. Pernyataan ini menangkis tuduhan Rangga bahwa semua wanita itu sama (jahat seperti ibunya).  

Berdamai dengan masa lalu membuat hati menjadi lebih lega, hati & pikiran lebih ringan. Hal ini terlihat ketika Rangga bersedia menemui ibunya, bersedia memaafkan perlakuan ibunya yang dulu telah menelantarkannya. Ketika Rangga berhasil berdamai dengan masa lalu, Rangga bersedia menerima kembali kehadiran seorang wanita didalam hidupnya. Rangga memberanikan diri untuk mengajak Cinta untuk menjalin hubungan.  


Apakah Anda pernah mengalami perlakuan yang kurang menyenangkan atau mengalami peristiwa yang kurang mengenakkan hati di waktu lampau sehingga menghalangi kebahagiaan, kesuksesan Anda saat ini?

Hipnoterapi adalah solusi efektif untuk membantu mengatasi kemarahan, kebencian, kekecewaan di masa lalu yang masih tersimpan rapi di hati & pikiran Anda. Kekecewaan, kemarahan ataupun kebencian yang belum termaafkan dengan Anda sadari atau tanpa disadari, sangat membebani kehidupan Anda, benar demikian yaa? 

Mau BANGKIT dan jadi lebih BERBAHAGIA mulai SEKARANG? 

Anda bisa menghubungi Klinik Hipnoterapi terdekat, atau bagi Anda yang tinggal di Surabaya atau sekitarnya bisa datang ke :
Media Sugesti – Jl. Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya
Phone : 085105224499
BBM : HAPPYBGT atau 5D5F500F  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar