Mengatasi Stress Pekerjaan Dengan Hipnoterapi 085105224499

Bekerja adalah sebuah aktivitas yang kiranya wajib Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dengan bekerja Anda akan mendapatkan uang. Dari hasil bekerja tersebut Anda bisa pergunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda beserta keluarga Anda. Ada yang bekerja sebagai guru/dosen, karyawan sebuah perusahaan, kuli bangunan, pelayanan sebuah restoran, dll. 

Padatnya pekerjaan juga problem yang terjadi ditempat kerja seringkali memicu rasa jenuh, bosan, ataupun stress. Sehingga menimbulkan rasa malas dalam bekerja. Produktivitas kerja pun menurun, target perusahaan tidak tercapai semakin menambah beban pikiran Anda. 


Ketika seseorang mengalami bosan, jenuh, malas, biasanya terjadi karena tidak adanya motivasi dalam diri seseorang tersebut. Bisa jadi Anda kehilangan impian Anda. Impian adalah sesuatu yang dapat menggerakkan, memberikan spirit untuk melakukan sesuatu demi mendapatkan sesuatu. Misalnya, Anda ingin memiliki motor. Untuk mendapatkan motor, Anda harus memiliki uang untuk membelinya. Uang bisa Anda dapatkan dengan berbagai cara, salah satu caranya adalah dengan bekerja. 

Dengan fokus pada impian Anda, hal-hal yang menghalangi terwujudnya impian akan terabaikan. Anda akan semangat melakukan hal-hal yang mendukung tercapainya impian Anda. 

Sekarang Anda bisa lakukan, coba temukan impian yang Anda banget. Impian yang ketika Anda membayangkan saja Anda sudah happy. Munculkan gambar dan emosinya. Jika Anda sudah menemukannya, lalu fokusnya energi Anda untuk mencapainya. Jika dengan bekerja Anda bisa mencapainya, maka lakukanlah pekerjaan tersebut dengan penuh semangaat. 

Semoga bermanfaat!!
=================

Hipnoterapi Surabaya
Media Sugesti - Jl. Gubeng Kertajaya VII C No. 56, Surabaya
Phone : 085105224499
BBM: HAPPYBGT
www.mediasugesti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar