Cara Bangkit Dari Patah Hati

Saya dan Anda tentunya pernah mengalami ataupun merasakan pengalaman masa lalu yang tidak mengenakkan atau menyakitkan. Masa lalu yang berkaitan dengan keuangan, asmara, penghinaan, kesengsaraan, dll.

Boleh jadi saya dan Anda sudah melupakan kenangan masa lalu tersebut. Namun apakah serta merta emosi yang hadir bersamaan peristiwa tersebut hilang begitu saja? Tidak Bapak / Ibu. Ketika Anda belum memaafkan / mengikhlaskan peristiwa masa lalu tersebut, maka emosi yang hadir bersamaan peristiwa tersebut masih ada dalam pikiran bawah sadar Anda.  
 

Pernahkah Anda mengamati, suatu ketika Anda teringat masa lalu Anda yang menyedihkan atau tidak mengenakkan, lalu muncul kemarahan, kebencian, kesedihan? Jika Anda masih merasakan seperti itu, berarti Anda belum move on, belum memaafkan / mengikhlaskannya.

Kami telah merancang sebuah audio hipnoterapi (Audio Hipnoterapi Sugesti Move On) untuk membantu Anda Move On (bangkit dari keterpurukan karena pengalaman di masa lalu). Dalam Audio Hipnoterapi ini kami merancang khusus untuk membantu Anda Move On dari patah hati, patah hati karena diputuskan pacar, dikhianati, dikecewakan oleh kekasih, dll.

Audio Hipnoterapi Sugesti Move On ini bermanfaat untuk membantu menetralisir emosi yang muncul saat Anda teringat kenangan dimasa lalu dengan mantan. Sehingga kapanpun dan dimanapun Anda teringat masa lalu, Anda hanya akan merasa biasa2 saja.

Bagi Anda yang membutuhkan Audio Hipnoterapi Sugesti Move On bisa melakukan pemesanan sekarang dengan menghubungi Media Sugesti - 085105224499. Harga Rp 79 ribu - Gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Anda juga bisa membaca artikel menarik di www.mediasugesti.com

Semoga Bermanfaat!!

Terima Kasih

#cdhipnoterapi #audiohipnoterapi #hipnoterapi #moveon #sugestimoveon #cdhipnoterapisugestimoveon #klinikhipnoterapisurabaya #oktastikabadainirmala #oktastika #mediasugesti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar