Seorang Perempuan Muda Usia 25 Tahun Mengalami Ketakutan Berlebihan

Suatu hari ada seseorang menghubungi kami melalui chat whatsapp 085105224499, dia menceritakan kondisi yang saat itu sedang ia alami dan rasakan. Kondisi yang membuat ia merasakan keterpurukan dalam hati dan pikirannya. Dia mengalami kecemasan dan ketakutan berlebihan. Dari ketakutan berlebihan ini memicu munculnya kondisi ia suka marah-marah tanpa sebab yang jelas, dan anaknya yg masih kecil imut menjadi sasaran kemarahannya. Dia menyadari apa yang dia lakukan itu tidak dapat dibenarkan, akan tetapi ia kesulitan dalam mengontrol kemarahan tersebut. 

Ketakutan - ketakutan itu muncul berawal setelah adik sepupunya yang masih berusia 22 tahun meninggal dunia dikarenakan sakit. Dari kejadian ini, membuatnya paranoid, ada sakit sedikit langsung dikaitkan dengan kematian. Selalu terbayang-bayang dengan kematian. Membuatnya takut untuk melakukan sesuatu, takut untuk jalan-jalan keluar rumah. Biasanya dia sering main dengan teman-temannya, misalnya shopping di mall, atau nongkrong di mall. 



Semenjak dia mengalami ketakutan berlebihan ini, dia jadi jarang sekali keluar sama keluarga ataupun teman-temannya. Dia cenderung mudah muncul pikiran-pikiran negatif, yang sejauh ini tak pernah terjadi apa yang ada dalam pikirannya tersebut. Ironisnya, dia juga tidak memiliki tempat yang nyaman untuk dia bercerita tentang apa yg ia alami dan rasakan. 


Melalui chat whatsapp itu dia bercerita banyak sekali tentang dirinya, bagaimana kondisi masa kecilnya. Bagaimana perkembangan masa remajanya. Yang mana dimasa remaja ia pernah dalam kondisi yang kurang beruntung, sehingga ia terseret dalam pergaulan yang kurang baik. Dia suka minum-minuman, dan bisa dikatakan "anak nakal". Apa yang ia lakukan itu adalah untuk mendapatkan perhatian dari orang tuanya. Karena selama ini, ia merasa kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya. Singkat cerita, kami coba membantu untuk meringankan problemnya. Dia ingin sekali melakukan terapi langsung, akan tetapi karena ada kendala biaya, untuk saat ini dia belum bisa melakukan Hipnoterapi secara langsung. Kami mencoba membantunya via chat whatsapp, walau kami tau hal ini kurang maksimal, tapi apa boleh buat daripada tidak membantu sama sekali. 

Alhamdulillah, setelah curhat dengan kami melalui chat whatsapp 085105224499, dia mengatakan bahwa dia merasakan perubahan, lebih bisa mengontrol kemarahannya, lebih bisa untuk tenang. Kami perhatikan dari story whatsappnya pun terlihat dia sudah mulai semangat lagi. Dia upload foto saat liburan dengan keluarganya. 

Apakah Anda pernah mengalami ketakutan berlebihan, merasakan kecemasan yang berlebihan tanpa sebab yang jelas? Kini saatnya Anda terbebas dari ketakutan-ketakutan tersebut. Kini saatnya Anda menikmati kembali hidup Anda yang menyenangkan. Kini saatnya Anda menikmati kembali rezeki yang luar biasa yang telah Allah berikan kepada Anda. 

Dengan Hipnoterapi, kami akan membantu Anda untuk terbebas dari ketakutan-ketakutan berlebihan,  terbebas dari rasa kecemasan yang berlebihan. Hipnoterapi merupakan sebuah solusi yang efektif untuk membantu mengatasi problem yang berkaitan dengan perilaku dan pikiran. Rasa kecemasan tidak serta merta hadir begitu saja, akan tetapi merupakan sebuah akumulasi dari masa lalu yang pernah Anda lalui. 

#mengatasikecemasanberlebihan #mengatasiketakutanberlebihan #menghilangkanrasacemas #caracepatatasikecemasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar