Jual CD Audio Sugesti Berpikir Positif

Bagi sebagian orang yang tengah mengalami kondisi mudah berpikiran negatif, melihat seseorang yang terbiasa berpikiran positif akan terpikirkan "Bapak itu kok bisa enjoy begitu yaa, apakah dia itu gak punya masalah, kelihatan selalu happy" dan pikiran-pikiran semacamnya. 

Sebaliknya, bagi sebagian orang yang terbiasa berpikiran positif melihat orang yang mudah berpikiran negatif akan terasa aneh, karena hal sepele yang seharusnya tak perlu terlalu dicemaskan tapi seakan-akan itu sebuah masalah besar. 



Kami sering sekali berjumpa dengan klien yang mengalami problem mudah berpikiran negatif, mudah cemas, mudah khawatir. Kami bisa memahami bagaimana perasaan yang dialaminya, bagaimana mereka mengalami kesulitan dalam mengontrol perasaannya tersebut, rasa khawatir yang seakan selalu menyelimuti dirinya, sehingga ketika ada stimulus kecil saja langsung muncul. 


Beberapa kali kami membantu orang yang mengalami problem mudah berpikiran negatif, kondisi yang ia rasakan rata-rata hampir sama antara orang satu dengan yang lainnya. Bagi calon klien yang tempat tinggalnya jauh sehingga mengalami kesulitan untuk terapi langsung ke tempat kami, kami mencoba membantunya melalui chat whatsapp atau SMS. Membantu menggali akar masalahnya dan memberikan tips yang bisa dilakukan secara mandiri, walau memang akan lebih efektif lagi kalau datang langsung ke tempat kami. Setidaknya, mencoba membantu meringankan beban yang dirasakannya. 

Selain melalui chat whatsapp atau SMS, kami juga menawarkan kepada mereka produk kami untuk membantu mengatasi problem mudah berpikiran negatif. Kami tidak menjual obat-obatan, produk kami berupa CD Audio Sugesti Berpikir Positif. CD Audio Sugesti Berpikir Positif ini berisi musik dan kata-kata sugesti yang bisa Anda dengarkan setiap hari secara rutin disaat Anda santai / menjelang tidur ataupun saat beraktivitas. 

CD Audio Sugesti Berpikir Positif ini khusus bagi Anda yang sudah merasa tidak nyaman dan ingin terbebas dari kondisi mudah berpikiran negatif. Dengan kata lain CD ini khusus bagi Anda yang ingin terbiasa untuk berpikiran positif saja. Bagi Anda yang ingin terbiasa berpikiran positif bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi Media Sugesti - 085105224499. Kunjungi www.mediasugesti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar